BolaSkor.com - Atalanta dikabarkan ingin meminjam Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza untuk digunakan pada saat berlaga di Liga Champions. Sejauh ini, Inter Milan dan AC Milan memberikan respons yang berbeda.

Atalanta mencatatkan sejarah dengan lolos ke Liga Champions 2019-2020. Pada musim lalu, Papu Gomez dan kolega mengakhiri kompetisi pada peringkat ketiga.

Sayangnya, Atalanta tidak bisa menggunakan Stadion Atleti Azzurri d'Italia, di Bergamo, karena sedang direnovasi. Pekerjaan tersebut diprediksi masih membutuhkan waktu yang lama.

Dipilihnya San Siro oleh Atalanta bukan tanpa sebab. Orobici menilai, San Siro sangat strategis karena dekat dengan Bergamo. Selain itu, hanya Inter Milan yang akan menggunkan San Siro pada tengah pekan untuk tampil di Liga Champions.

Baca juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

San Siro

Sementara itu, AC Milan tidak akan menggunakan San Siro untuk tampil di kompetisi Eropa. Sebab, Rossoneri sedang menjalani hukuman UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

Walikota Milan, Beppe Sala, mengaku sudah bertemu dengan CEO Atalanta, Luca Percassi, untuk membicarakan masalah itu. Sala menegaskan, Atalanta perlu mendapat persetujuan dari Inter dan Milan.

"Saya mendukung langkah tersebut. Namun, kedua klub Milan juga harus memutuskan. Sepertinya, mereka juga akan memberikan izin," ujar Sala seperti dilansir Football Italia.

Sejauh ini, Inter Milan dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk Atalanta menggunakan San Siro. Sedangkan, AC Milan belum memberikan respons meski seudah mendapatkan pemberitahuan pada hari yang sama dengan Nerazzurri.

AC Milan diperkirakan sedang mencari jalan terbaik karena suporter garis keras mereka, Curva sud, menolak ide tersebut. Rossoneri tidak ingin mengambil keputusan yang melukai perasaan suporter.