Atep Belum Resmi Dilepas, Persib Ingin Jadikan Ikon seperti Bambang Pamungkas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Atep Belum Resmi Dilepas, Persib Ingin Jadikan Ikon seperti Bambang Pamungkas
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku berat melepas Atep dari Persib Bandung. Manajer tim berjuluk Pangeran Biru itu masih menyimpan harapan Atep akan bertahan.

Ketika manajemen Persib melepas Atep, Umuh Muchtar kaget. Padahal, pemain berusia 33 tahun itu diproyeksikan sebagai ikon klub.

Seperti Bambang Pamungkas di Persija Jakarta, misalnya, yang masih berseragam tim ibu kota hingga usianya akan menginjak 39 tahun. Umuh ingin Atep pensiun sebagai pemain Persib.

Baca Juga:

Tony Sucipto Berikan Penjelasan kepada Jakmania soal Acungkan Jari Tengah

Ungkapan Zalnando Setelah Gabung ke Persib Bandung

Karena pertimbangan itu, Umuh Muchtar mengklaim Persib belum resmi melepas Atep. Katanya, eks personil Timnas Indonesia itu masih dalam pertimbangan.

"Ya, Atep dalam pertimbangan. Jadi kemarin sudah keburu ribut. Padahal dalam pertimbangan, akan dijadikan ikon seperti Bambang Pamungkas begitu," ujar Umuh.

"Ada penghormatan buat Atep, tapi nanti bentuknya bagaimana, ini belum ketemu lagi, tapi dengan saya kontak terus dengan Atep," kata Umuh.

Sejumlah pihak menyayangkan keputusan manajemen Persib mendepak Atep. Padahal, sang pemain telah berkarier di Kota Kembang selama 11 tahun.

"Betul itu (ada yang kecewa)," terang Umuh. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Bali)

Breaking News Persib Bandung Atep Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan