BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menantang Real Madrid pada pertandingan pekan ketujuh LaLiga 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi pembuktian bagi Eden Hazard dan Joao Felix.

Derby Madrid edisi kali ini akan menghadirkan sejumlah wajah baru. Dua yang paling mencolok adalah Eden Hazard dan Joao Felix.

Baca juga:

Pertahanan Mulai Tangguh Jadi Modal Real Madrid Hadapi Atletico

Real Madrid ke Puncak, Zinedine Zidane Puji Dua Pemain Muda Ini

Eden Hazard

Kedua pemain itu adalah gambaran dari Madrid dan Atletico. Hazard dan Joao Felix diharapkan bisa memberikan dampak positif.

Sejauh ini, Eden Hazard masih belum menunjukkan kemampuan terbaik. Cedera hamstring yang terjadi pada awal musim membuatnya menunda debut hingga pertengahan September. Hingga saat ini, kondisi Hazard juga masih belum fit 100 persen.

Eden Hazard telah menampilkanpermainan yang penuh dengan keterampilan, tembakan, dan aksi individu. Sayangnya, Hazard masih belum bisa mewujudkan apa yang orang harapkan.

Peran yang dilemparkan pada Hazard saat ini masih bisa digantikan Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu kerap menjadi jawaban ketika Real Madrid mengalami kesulitan.

Satu catatan yang bisa mengatrol indikator Hazard pada derby Madrid kali ini adalah penampilan sang pemain pada derby sebelumnya. Ketika masih membela Chelsea, Hazard adalah mimpi buruk bagi Arsenal.

Menilik catatan melawan Arsenal, Hazard sudah tampil 19 kali. Pemain 28 tahun itu mencetak tujuh gol dan satu assist. Hazard juga membawa The Blues meraih sembilan kemenangan.

Beralih ke Joao Felix. Pemain tim nasional Portugal tersebut adalah Hazard-nya Atletico. Ia diboyong untuk menggantikan peran Antoine Griezmann.

Joao Felix

Joao Felix adalah pemain termahal dalam sejarah Atletico. Pesepak bola 19 tahun itu membuat Los Rojiblancos mengeluarkan dana 124 juta euro pada musim panas 2019.

Joao Felix sudah pernah menghadapi Real Madrid pada pertandingan uji coba. Ketika itu, ia tampil brilian dengan membawa timnya membantai Los Blancos 7-3.

Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu telah mengemas dua gol plus satu assist di LaLiga. Ciri khas dari permainan Joao Felix adalah tusukan cepat dan penyelesaian akhir yang baik.

Joao Felix dan Eden Hazard diperkirakan akan mengemban tugas untuk membobol gawang lawan. Usai laga, kita akan tahu siapa pemilik nomor 7 terbaik di Madrid.