Real Madrid ke Puncak, Zinedine Zidane Puji Dua Pemain Muda Ini

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 September 2019
Real Madrid ke Puncak, Zinedine Zidane Puji Dua Pemain Muda Ini
Rodrygo. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puas dengan keberhasilan memuncaki klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Zidane juga memuji dua pemain muda, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Real Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada laga pekan keenam LaLiga 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung pada Rabu (25/9) waktu setempat.

Real Madrid memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2-0. Vinicius Jr. membuka keunggulan tim tuan rumah ketika laga berjalan 36 menit berkat umpan Toni Kroos.

Pada menit ke-72, Real Madrid menyegel kemenangan atas Osasuna. Berawal dari umpan Casemiro, Rodrygo mencatatkan nama di papan skor dan menggandakan keunggulan.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Vinicius

Setelah pertandingan, Zinedine Zidane merasa puas dengan penampilan kedua pemain muda Real Madrid itu. Zidane ingin penggawa Los Blancos menikmati kemenangan tersebut.

"Anda melihat bagaimana Vinicius Jr. dan Rodrygo terpesona mencetak gol di Santiago Bernabeu. Saya puas dengan cara mereka mengontrol bola," tutur Zinedine Zidane.

"Rodrygo berlari untuk terciptanya gol dan itu luar biasa. Saat ini Real Madrid berada di puncak, tetapi tidak berarti apa pun. Terpenting adalah kami melanjutkan performa ini."

"Real Madrid harus percaya dengan diri sendiri dan bekerja dengan energi yang sama. Kami memiliki masa-masa sulit, tetapi senang dengan hasil malam ini," lanjutnya.

Saat ini, Real Madrid memuncaki klasemen sementara LaLiga 2019-2020 dengan nilai 14. Los Merengues unggul satu poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Rodrygo Vinicius Jr. Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan