Ayah Dukung James Rodriguez Pindah ke Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 28 Juni 2019
Ayah Dukung James Rodriguez Pindah ke Napoli
James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah James Rodriguez, Wilson, mendukung putranya untuk bergabung dengan Napoli. Menurut Wilson, I Partenopei merupakan pilihan terbaik untuk putranya saat ini.

James Rodriguez merupakan incaran nomor satu Napoli sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Klub asal Kota Naples itu merasa Rodriguez akan meningkatkan kualitas tim.

Apalagi masa depan James Rodriguez tengah tidak menentu. Pemain asal Kolombia itu tidak mendapat tempat di tim utama Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Napoli sendiri melakukan segala upaya untuk memenangi perburuan James Rodriguez. Bahkan hingga menyiapkan nomor punggung 10 yang tak bertuan sejak terakhir dikenakan Diego Maradona.

Baca Juga:

Goda James Rodriguez, Napoli Gunakan Nomor Punggung Ikonik Diego Maradona

Presiden Napoli Berharap Segera Rampungkan Transfer James Rodriguez

James Rodriguez

Determinasi Napoli merekrut putranya mendapat apresiasi dari Wilson Rodriguez. Sang ayah pun menyarankan James Rodriguez untuk bergabung ke I Partenopei.

"Antara James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti, terdapat saling menghargai. Rodriguez menghormati apa yang dilakukan oleh Ancelotti. Keduanya bersahabat," tutur Wilson.

"Carlo Ancelotti menyukai permainan James Rodriguez. Saya mendengar mengenai spekulasi James ke Napoli. Menurut saya, ini adalah perubahan yang dia butuhkan."

"Di Napoli juga ada David Ospina. Menurut saya, Napoli juga klub yang sangat bagus. Saat ini, Napoli adalah pilihan paling baik untuk James Rodriguez," imbuh sang ayah.

James Rodriguez disinyalir tidak keberatan pindah ke Napoli. Kini, I Partenopei tinggal menuntaskan negosiasi dengan Real Madrid selaku empunya Rodriguez.

James Rodriguez Breaking News Bursa transfer Napoli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan