BolaSkor.com - Ayah penyerang PSG, Neymar, membantah putranya ingin kembali ke Barcelona. Neymar senior menilai berita tersebut tidak memiliki dasar kebenaran.

Media asal Spanyol, El Mundo, memberitakan Neymar berniat angkat kaki dari PSG. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut merasa tidak kerasan dengan minimnya persaingan di sana.

Otomatis hasratnya memenangi Ballon d'Or semakin sulit untuk Neymar apabila masih membela PSG. Sejumlah klub dikaitkan dengan Neymar.

Baca Juga:

Neymar Sudah Lima Kali Memohon untuk Kembali Membela Barcelona

Jurgen Klopp Sempat Meminta Philippe Coutinho Tolak Barcelona

Neymar

Dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona, ditengarai ingin merekrut Neymar. Namun, menurut El Mundo Neymar hanya ingin kembali ke klub lamanya, Blaugrana.

Media yang sama mengklaim ayah Neymar telah bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Sang ayah meminta Bartomeu agar membawa pulang anaknya ke Camp Nou.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan juga menginginkan jasa Neymar. Maklum, Lionel Messi dan Luis Suarez telah mulai berumur dan terkadang butuh istirahat.

Akan tetapi, ayah Neymar telah membantah berita tersebut seketika. Lewat akun media sosialnya, Neymar senior mengonfirmasi kebohongan berita El Mundo.

"Berita palsu, ini berita palsu," tulis Neymar senior pada akun media sosialnya sembari mengunggah gambar yang berisi laporan dari El Mundo.

Sejak pindah dari Barcelona pada musim 2017-2018, Neymar memang lebih sering dikabarkan ingin pindah dari PSG. Beberapa waktu lalu, sang pemain diberitakan sebagai buruan Real Madrid.

Peluang Neymar Kembali ke Barcelona: 15 persen

Memburuknya hubungan Barcelona dan PSG membuat transfer sulit terwujud. Kecuali Neymar memaksa Les Parisien untuk menjualnya kembali ke Barcelona.