Azpilicueta Tidak Salahkan Fans Chelsea jika Mereka Kesal kepada Maurizio Sarri

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 April 2019
Azpilicueta Tidak Salahkan Fans Chelsea jika Mereka Kesal kepada Maurizio Sarri
Cesar Azpilicueta (@SkySportsPL)

BolaSkor.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan komentarnya atas protes fans The Blues yang disematkan kepada Maurizio Sarri. Azpilicueta memaklumi sikap dari fans tersebut jika melihat performa Chelsea belakangan ini.

Nyanyian "Sarri Out" keluar dari mulut fans Chelsea, meminta klub memecat Sarri, saat Chelsea tengah bertanding melawan Cardiff City di pekan 32 Premier league, Minggu (31/3) malam WIB. Chelsea sempat tertinggal 0-1 sebelum berbalik menang 2-1.

Kesabaran fans kepada Sarri telah mencapai klimaks karena inkonsistensi bermain Chelsea, belum lagi dengan performa dan susunan pemain yang terbilang monoton. Hal tersebut menjadi landasan fans kala meminta Sarri untuk dipecat Chelsea.

Baca Juga:

Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19

Gol Azpilicueta ke Gawang Cardiff Jadi Bukti Perlunya VAR di Premier League

Cardiff 1-2 Chelsea, Kontroversi Bayangi Kemenangan Dramatis The Blues

Cesar Azpilicueta

Azpilicueta juga tidak menyalahkan fans karena melakukan aksi protes tersebut. Menurutnya, wajar jika suporter bereaksi karena kekecewaan mereka melihat buruknya performa Chelsea belakangan ini.

"Saya tidak bisa mengeluhkan fans. Kami harus memberi mereka sesuatu untuk dinikmati di atas lapangan. Dengan performa belakangan ini, wajar mereka tidak senang. Tergantung kami untuk membalikkan keadaan," tutur Azpilicueta kepada Sky Sports.

"Kami selalu dapat dukungan mereka di momen-momen buruk dan ketika segala sesuatu tidak berjalan baik, kami semua menikmatinya bersama-sama," lanjut pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Sarri juga merespons protes dari fans itu sebelum Azpilicueta berbicara. Manajer asal Italia itu menanggapinya dengan santai dan mengaku sudah terbiasa mendapatkan kritikan dari fans Chelsea.

"Saya tak ingin menjawabnya (nyanyian fans Chelsea) karena saya sangat memahaminya. Saya sudah berada dalam lapangan pertandingan (berkecimpung di dunia kepelatihan) selama 45 tahun terakhir," papar Sarri.

"Saya benar-benar kecewa dengan para pemain saya karena mereka bertarung. Mungkin, lebih baik jika itu menanti hingga pertandingan berakhir. Saya bisa memahaminya. Sayangnya, saya sudah terbiasa dengannya. Saya harus bekerja untuk mengubah opini mereka," pungkasnya.

Breaking News Chelsea Azpilicueta Cesar Azpilicueta Maurizio Sarri Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan