Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 April 2019
Prediksi Komputer Super Mengenai Pemenang Titel Premier League 2018-19
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Persaingan titel Premier League 2018-19 kian memanas. Tidak hanya perebutan titel, persaingan masuk empat besar alias zona Liga Champions juga berlangsung seru. Liverpool dan Manchester City menjadi dua kuda pacu pertarungan titel Premier League.

Liverpool saat ini duduk di singgasana klasemen dengan raihan 79 poin dari 32 laga yang telah berlangsung. The Reds meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Anfield pada pekan 32 Premier League, Minggu (31/3) malam WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp terpaut dua poin dengan Man City di urutan dua klasemen. Kendati demikian, The Citizens memiliki satu laga tunda yang bisa menjadi keuntungan mereka dalam upaya mempertahankan titel Premier League.

Persaingan titel Premier League musim ini benar-benar akan ditentukan hingga pekan terakhir. Football Web Pages, dengan menggunakan komputer super, turut memberikan prediksinya mengenai klasemen terakhir Premier League hingga pekan 38.

Baca Juga:

Liverpool, Rajanya Menang Dramatis di Premier League

Liverpool 2-1 Tottenham: Kemenangan Dramatis Bawa The Reds ke Puncak Klasemen Premier League

Jurgen Klopp Tak Malu Akui Liverpool Menang Beruntung atas Tottenham Hotspur

Manchester City diprediksi juara Premier League dengan jarak satu poin dengan Liverpool

Bukan kabar baik bagi Liverpudlian - warga Liverpool, komputer super memprediksi Man City asuhan Pep Guardiola memenangi perebutan titel Premier League 2018-19. Meskipun jika Liverpool menyapu bersih laga tersisa.

Liverpool akan meraih 97 poin dan Man City mengoleksi 98 poin - hanya dipisahkan jarak satu poin. Pada laga pamungkas, kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers tidak akan berpengaruh besar, sebab Man City juga menang 1-0 kontra Brighton & Hove Albion.

Enam laga tersisa untuk Liverpool adalah: Southampton, Chelsea, Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolves. Sementara Man City masih melawan: Cardiff, Crystal Palace, Tottenham, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton.

Penghuni Empat Besar Liga Champions dan Zona Degradasi

Cardiff, Fulham, dan Huddersfield degradasi

Selain membahas potensi juara Premier League, komputer super juga memprediksi Tottenham dan Man United sebagai dua tim tersisa yang akan menempati empat besar Premier League alias zona Liga Champions.

Itu artinya, Arsenal tidak bermain di Liga Champions musim depan dan menempati peringkat lima klasemen, terpaut empat poin dengan Tottenham dan dua poin dengan United. Sedangkan Chelsea mengakhiri musim di peringkat enam dengan raihan 71 poin.

Sementara itu untuk tiga tim yang terdegradasi ada Cardiff, Fulham, dan Huddersfield. Nama klub yang disebut terakhir sudah dipastikan degradasi pasca kalah 0-2 dari Crystal Palace di pekan 32 Premier League.

Huddersfield menjadi tim terparah kedua setelah Derby County yang degradasi di bulan Maret, saat Premier League masih menyisakan enam laga lagi. Cardiff dan Fulham degradasi dengan raihan 29 dan 24 poin. Sekedar informasi, keduanya tim promosi Premier League musim ini.

Breaking News Premier League Manchester City Manchester United Liverpool Tottenham Hotspur Huddersfield Town Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan