Azrul Ananda Ingin Mundur dari Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Azrul Ananda Ingin Mundur dari Persebaya Surabaya
Azrul Ananda ketika diperkenalkan sebagai Presiden Klub Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengungkapkan niat untuk mundur dari klub berjuluk Green Force itu. Kata Azrul, ia tidak masalah jika harus angkat kaki dari Persebaya.

Niatan Azrul untuk mundur dari Persebaya diungkapkan pada acara Meet The President, Minggu (6/1) siang. “Kalau cara kami dianggap tidak baik. Sangat mudah bagi kami untuk tidak ada di Persebaya. Sangat mudah,” tegasnya.

Menurut putra mantan Menteri BUMN Dahlan Islan itu, dirinya sudah membuat perjanjian dengan Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP). Jika dianggap gagal, maka Azrul siap mundur dari Persebaya.

“Kalau saya dianggap gagal saya akan kembalikan Persebaya ke koperasi. Nol tanpa hutang. Buat saya ini nothing to lose. Istri saya bilang hidup kami lebih enak tidak di Persebaya,” imbuhnya.

Baca Juga:

Striker Lokal Incaran Persija Bukan Mantan Pemain Persebaya

Torehan Rishadi Fauzi Sebelum Angkat Kaki dari Persebaya

Kalteng Putra Boyong Ferinando Pahabol dari Persebaya Surabaya

Ketika menerima tawaran untuk mengelola Persebaya pada 2017 lalu, salah satu pertimbangannya adalah sang ayah, yakni Dahlan Iskan. Mantan Direktur PLN tersebut dikenal sebagai eks Ketua Umum serta manajer Persebaya.

“Ayah saya darahnya hijau. Dia dari dulu sangat ingin Persebaya baik. Saya mungkin masih semi hijau,” sebutnya.
Selama kepemimpinan Azrul, Persebaya berhasil menjadi juara Liga 2 2017. Persebaya juga finis di posisi kelima pada Liga 1 2018.

“Mungkin cara kami tidak dipahami, tidak disukai. Saya tidak ada apa-apa. Kalau dianggap kurang baik, ya tidak apa-apa. Mungkin kami dianggap kurang layak di sepak bola,” tutup Azrul. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Azrul Ananda Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan