Badai Cedera di Persebaya Surabaya Mulai Mereda

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Mei 2019
Badai Cedera di Persebaya Surabaya Mulai Mereda
Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kondisi tim Persebaya Surabaya berangsur-angsur mulai membaik. Satu per satu pemain yang cedera mulai sembuh. Kini, hanya Nelson Alom seorang yang masih berkutat dengan proses penyembuhan.

Batalnya pertandingan melawan Madura United di Piala Indonesia, serta mundurnya kick-off Liga 1 2019, menjadi berkah tersendiri bagi Persebaya. Tim berjuluk Green Force ini memiliki cukup waktu untuk memulihkan pemain yang mengalami cedera.

Persebaya sempat pusing karena para pemainnya tumbang akibat cedera setelah Piala Presiden 2019. Hansamu Yama Pranata, M. Hidayat, Manu Dzhalilov, Oktafianus Fernando, dan Ruben Sanadi.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Mengusung Misi Bermain di Level Asia

Klub Eropa Kiblat Bisnis Persebaya Surabaya, Ada Tiga Pilar Jadi Panduan

Seiring dengan berjalannya waktu, badai cedera akhirnya mereda. Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya pun lega. “Yang belum fit tinggal Nelson (Alom). Yang lain sudah bisa turun,” kata Djadjang, Kamis (2/5) pagi.

Djanur, begitu ia akrab disapa, menambahkan bahwa kembalinya para pemain yang cedera membuatnya bisa memaksimalkan timnya. Termasuk memperbaiki kekurangan tim Persebaya yang tampak pada pramusim kemarin.

“Kami berlatih penyelesaian akhir. Kami melakukan crossing dari samping. Kami memperbaiki penyelesaian akhir yang belum bagus,” sebut mantan pemain dan pelatih Persib Bandung ini.

Saat ini Persebaya sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Persebaya akan menuntaskan aktivitasnya di Pulau Dewata pada akhir pekan ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan