Bagas Berharap Rivalitas Suporter Arema FC dan Persebaya Hanya Sampai Laga

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Februari 2022
Bagas Berharap Rivalitas Suporter Arema FC dan Persebaya Hanya Sampai Laga
Bagas Adi Nugroho. (Arema FC)

BolaSkor.com - Bagas Adi Nugroho menyampaikan harapan khusus kepada kalangan suporter, jelang melakoni Derbi Jatim antara Arema FC versus Persebaya Surabaya pada pertandingan ke-27 Liga 1, Rabu (23/2).

Seperti diketahui, suporter kedua tim kerap terlibat rivalitas tinggi setiap kali bertemu di kompretisi. Beruntung, Liga 1 musim ini masih tidak memperbolehkan kehadiran penonton, sehingga segala insiden bisa dihindari.

Meski demikian, keberadaan dua suporter besar di Jatim itu masih tampak nyata di media sosial. Beragam perang urat syarat alias psywar, sudah berteberan sejak satu pekan sebelum derbi berlangsung.

Baca Juga:

Tekad Kuat Persebaya Hentikan Catatan Apik Arema FC

Aji Santoso Benahi PR Besar Persebaya Jelang Hadapi Arema FC

"Saya berharap suporter bisa damai setelah pertandingan. Karena wajar jika selama pertandingan, ada psywar dari suporter," harap Bagas Adi Nugroho yang hadir dalam konferensi pers virtual, Selasa (22/2).

Ia pun tahu, bahwa pertemuan Arema dan Persebaya memang tak selalu berbicara soal tiga poin. Ada gengsi besar sebagai tim yang sama-sama menjadi kebanggaan masyarskat dua kawasan di Jatim.

"Ya, (tim dari) Surabaya dan Malang memang ada rivalitas tinggi. Tapi saya sebagai pemain, tentu fokus saja untuk membawa (tim) Malang meraih tiga poin pada derbi besok," tutur bek kelahiran Sleman, Yogyakarta berusia 24 tahun tersebut.

Derbi kali ini juga bakal menentukan siapa yang punya peluang meraih juara. Arema FC masih memimpin klasemen Liga 1 dengan 55 poin, disusul Bali United (54), Bhayangkara FC (53), Persib Bandung (50) dan Persebaya (48). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Bagas Adi Nugroho Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan