Bagas Kaffa Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 dalam Kondisi yang Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 September 2020
Bagas Kaffa Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 dalam Kondisi yang Baik
Amiruddin Bagas Kaffa (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagas Kaffa, mengatakan kondisi pemain semakin membaik dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. Bahkan Bagas sudah siap menjalani mini turnamen akan diikuti Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni turnamen dan berlaga 5-11 September 2020. Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di ajang tersebut.

Selain tiga negara tersebut, Witan Sulaeman dan kawan-kawan juga akan menjalani beberapa laga uji coba. Mereka dijadwalkan menghadapi Qatar, Bosnia dan Herzegovina, dan terakhir ada salah satu tim kuat di Kroasia, Dinamo Zagreb.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Tak Masalah dengan Makanan dan Lapangan di Kroasia

Ahmad Rusadi Tak Minder Bersaing dengan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19

"Kami terus bekerja keras dan semangat selama di sini (Kroasia). Materi latihan dari pelatih sangat bagus, kami menjalankan latihan sesuai yang diinginkan tim pelatih," kata Bagas Kaffa seperti dilansir dari laman PSSI, Selasa (1/9).

"Selain latihan, kami juga sudah siap menjalani beberapa laga uji coba di sini," kakak kandung dari Bagus Kahfi itu menambahkan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Kroasia. Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk mengikuti TC tersebut. Namun saat ini baru ada 27 pemain yang ikut latihan, hal ini karena Elkan Baggott belum bergabung bersama tim.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang akan dilangsungkan di Uzbekistan. Tidak hanya itu saja, TC ini juga menjadi bagian tim untuk menyongsong Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia.

Timnas indonesia u-20 Amiruddin Bagas Kaffa Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan