Bagas Kaffa Sebut Timnas Indonesia U-19 Lebih Solid untuk Hadapi Bosnia Herzegovina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 18 Oktober 2020
Bagas Kaffa Sebut Timnas Indonesia U-19 Lebih Solid untuk Hadapi Bosnia Herzegovina
Amiruddin Bagas Kaffa (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan melakoni laga uji coba keempat pada periode kedua pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 melawan Bosnia Herzegovina pada 20 dan 23 Oktober 2020. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 sudah menghadapi NK Dugopolje (3-0), dan Makedonia Utara (4-1 dan 0-0).

Skuat Garuda Muda sebetulnya pernah kalah melawan Bosnia Herzegovina pada TC periode pertama dengan skor 1-0. Satu-satunya gol terjadi lantaran Komang Tri Arta melakukan gol bunuh diri.

Bek sayap Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengatakan saat ini timnya lebih kompak dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Ia pun yakin bisa memberikan hasil lebih baik pada pertandingan nanti.

Baca Juga:

Nova Arianto Sebut Elkan Baggott Masih Terkendala Komunikasi di Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Tegaskan David Maulana Kapten Timnas Indonesia U-19, Pratama Arhan dan Rizky Ridho Jadi Wakilnya

"Kami semakin kompak dibandingkan sebelumnya, kami juga bersemangat dan terus berjuang selama disini. Setelah diberikan libur sehari, materi latihan kali ini seperti biasa yang kami jalani selama TC disini dan tak ada perubahan," kata Bagas seperti dilansir adari laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-19 telah menjalani TC di Kroasia sejak akhir Agustus lalu. Selama itu, TC Timnas Indonesia U-19 dibagi menjadi dua periode di dua kota yang berbeda, yaitu Sveti Martin na Mauri dan Split.

Selama periode pertama, Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni tujuh laga uji coba melawan enam tim yang berbeda. Lawannya adalah Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan terakhir melawan Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa
Posts

4.871

Bagikan