BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi, mengaku sangat berkeinginan melanjutkan karier di Eropa, khususnya FC Utrecht. Namun, nampaknya Bagus harus menunggu lebih lama, karena kontraknya bersama Barito Putera baru habis tahun depan.

Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini mengaku sudah mendapatkan tawaran dari FC Utrecth untuk bermain di sana. Tidak hanya itu saja, pemulihan cedera yang dilakukan oleh Bagus pun berlangsung di Utrecht.

Bagus Kahfi mendapatkan cedera cukup parah ketika bermain bersama Garuda Select melawan Reading U-18. Saat itu Bagus menerima tekel keras di bagian engkel dan membuatnya absen dari dunia sepak bola selama tujuh bulan.

Baca Juga:

Jack Brown Bicara Persaingan Piala Asia U-19, Siapa Paling Kuat?

Jack Brown Cerita Persaingan dan Karakter Striker Timnas Indonesia U-19

"Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari dari Barito Putera. Ini karena saya masih ada kontrak sama Barito Putera selama setahun ke depan," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (22/11).

Pemain yang memiliki rambut kribo ini mengaku, sudah melakukan komunikasi yang baik dengan manajemen Barito Putra. Bahkan ketika membicarakan masalah kelanjutan kariernya ke depan, manajemen Barito Putera mendukung apa pun kebaikan untuk Bagus.

"Komunikasi sendiri berjalan baik kok. Kemarin terakhir saya datang ke Banjarmasin dan bertemu pak Hasnuryadi (Sulaiman), mereka menyambut saya dengan baik. Mudah-mudahan saja ke depannya bisa lebih baik lagi," pungkas pemain berusia 18 tahun tersebut.