Bagus Kahfi Minta Maaf kepada Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Desember 2020
Bagus Kahfi Minta Maaf kepada Barito Putera
Bagus Kahfi. (instagram)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi meminta maaf kepada timnya Barito Putera atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari lalu. Permintaan maaf tersebut diunggah Bagus Kahfi lewat akun instagram pribadi miliknya @baguskahfiii.

Sebelumnya banyak pihak yang mengira Bagus Kahfi mengalami masalah dengan Barito Putera. Hal ini karena Barito Putera dinilai menghalang-halangi Bagus Kahfi untuk berkarier di luar negeri, dalam hal ini tim asal Belanda, FC Utrecht.

Hal ini diperkuat usai adik kandung Amiruddin Bagas Kaffa ini menuliskan curahan hatinya soal kegagalannya membela klub Belanda, FC Utrecht. Akibat unggahan tersebutlah muncul kabar kalau hubungan keduanya tidak baik.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Berpeluang Main di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20

Bagus Kahfi: Mimpi Saya Harus Terhenti

FC Utrecht ingin menjadikan Bagus Kahfi sebagai bagian dari tim. Mereka pun memberikan tenggat waktu untuk Barito Putera agar mengeluarkan surat keluar dari tim. Namun hingga deadline terjadi, surat tersebut tidak keluar dan Bagus Kahfi pun gagal berlabuh ke FC Utrecht.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman unggahan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi, dan Barito Puetra justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," tulis Bagus Kahfi.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera," Bagus Kahfi menambahkan.

Bagus Kahfi dilirik FC Utrecht berkat adanya rekomendasi dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Sebelumnya Bagus Kahfi memang menjalani rehabilitasi cedera di sana, setelah dilihat kemampuanya manajemen FC Utrecht pun ingin merekrut Bagus Kahfi.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan