Bagus Kahfi Terbang ke Belanda Paling Lambat Akhir Januari

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Januari 2021
Bagus Kahfi Terbang ke Belanda Paling Lambat Akhir Januari
Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi saat ini telah resmi menjadi bagian dari klub asal Belanda Jong Utrecht. Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini rencananya akan bermain di Jong Utrecht selama 18 bulan.

Bagus Kahfi memang sempat menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Hal ini karena kepindahannya dari Barito Putera ke Jong Utrecht menemui berbagai kendala. Bahkan, Bagus Kahfi hampir tidak bisa memperkuat mantan klub Marc Klok tersebut.

Pada saat ini Barito Putera sulit melepas asetnya tersebut karena masih memiliki kontrak selama satu musim. Ini yang membuat kepindahan Bagus Kahfi terbentur, karena Jong Utrecht tidak mau membayarkan sisa kontrak Bagus Kahfi di Barito Putera.

Baca Juga:

Ternyata Bagus Kahfi dan Brylian Aldama Belum Berangkat ke Eropa, Mengapa?

Menpora Tunggu PSSI terkait Program TC Timnas Jangka Panjang

Namun pada akhirnya semua mampu diselesaikan, Bagus pun akhirnya dilepas ke Jong Utrecht. Saat ini, Bagus Kahfi sedang mengurus visa kerja ke Belanda. Pemain berusia 18 tahun tersebut kabarnya akan berangkat ke Belanda paling lambat akhir Januari lalu.

"Iya, saya baru saja ke kedutaan sudah memberikan semua arsip yang dibutuhkan untuk visa kerja saya di Belanda. Mudah-mudahan bisa cepat selesai, mungkin paling lama akhir Januari ini saya bisa berangkat ke Belanda," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (8/1).

Lebih lanjut, Bagus Kahfi juga menjelaskan bagaimana kondisi cederanya saat ini. Menurutnya saat ini ia hanya tinggal mengembalikan kondisinya sedikit lagi. Untuk cedera yang diterimanya pun sudah hampir pulih 100 persen.

"Sekarang kondisi saya sudah hampir fit 100 persen, saya sudah diperbolehkan untuk bermain sepak bola. Tinggal bagaimana saya untuk bisa mengembalikan kondisi seperti sebelum cedera," pungkas pemain yang kerap disapa Kribo tersebut.

Timnas indonesia u-20 Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News Timnas Indonesia U-19 FC Utrecht
Posts

4.871

Bagikan