Bahagia di Manchester City, Pep Guardiola Belum Pikirkan Kontrak Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 Desember 2019
Bahagia di Manchester City, Pep Guardiola Belum Pikirkan Kontrak Baru
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum memikirkan perpanjangan kontrak baru. Namun, Guardiola merasa bahagia di Etihad Stadium saat ini.

Pep Guardiola telah menangani Manchester City sejak 2016 silam. Sempat kesulitan pada awal kedatangannya, Guardiola memimpin The Citizens merajai Inggris dalam dua musim belakangan.

Sayangnya dominasi Manchester City di Inggris terancam pada musim 2019-2020. Bukan tanpa alasan, Liverpool tengah tampil perkasa pada ajang Premier League.

Baca Juga:

Kevin De Bruyne Minta Manchester City Percaya terhadap Pep Guardiola

Riyad Mahrez Bersaing dengan Duo Liverpool Rebutkan Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019

Pep Guardiola

Meski demikian, kontrak Pep Guardiola di Manchester City masih berlaku hingga musim 2020-2021. Saat ini, pria asal Spanyol tersebut mengaku belum memikirkan kontrak anyar.

"Saya sudah empat musim di Manchester City pada akhir 2019 nanti. Memasuki musim 2020-2021, akan menjadi tahun kelima saya di sini," ujar Pep Guardiola.

"Ini adalah waktu yang cukup lama. Lihat apa yang terjadi, klub lain memecat manajer mereka setiap pekan. Saya merasa bahagia di Manchester City."

"Menandatangani kontrak baru? Saya harus lihat dulu seperti apa cara kerjanya dan apakah saya pantas menerimanya. Ini bukan keputusan saya, klub belum berbicara dengan saya," tambah Pep Guardiola.

Saat ini, Manchester City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2019-2020. Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal 11 angka dari Liverpool di puncak.

Pep Guardiola Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan