Bakal Diperkuat Valentino Rossi, Manajer Petronas Yamaha seperti Tertiban Durian Runtuh

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 28 Agustus 2020
Bakal Diperkuat Valentino Rossi, Manajer Petronas Yamaha seperti Tertiban Durian Runtuh
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Petronas Yamaha, Wilco Zeelenberg, tak pernah percaya bisa mendatangkan Valentino Rossi. Namun, keraguan itu akan segera hilang dengan peluang The Doctor berlabuh yang semakin besar.

Rossi hampir dipastikan bergabung dengan Petronas Yamaha pada MotoGP 2021. Saat ini, juara dunia sembilan kali itu hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan kontrak.

Pengumuman mengenai kepindahan Rossi diketahui tak akan lama lagi. Petronas Yamaha menunggu momen terbaik untuk memerkenalkan rekrutan terbesar mereka itu.

“Ini kesempatan terakhir bagi kami untuk mendapatkan pembalap terbaik sepanjang masa, ini unik," kata Wilco dikutip dari Motorsport.

Baca Juga:

Ada Bayangan Simoncelli saat Rossi Hampir Terbentur Motor Melayang di Austria

Marc Marquez Dukung Andrea Dovizioso Juarai MotoGP 2020

“Jika saya diberitahu 10 tahun lalu bahwa suatu hari saya akan menjadi Manajer Tim Valentino Rossi, saya akan meragukannya,” imbuh dia.

Rossi pindah ke Petronas Yamaha setelah kehilangan kursi di tim pabrikan. Posisi The Doctor akan diisi Fabio Quartararo mulai MotoGP 2021.

Petronas Yamaha kini mendapat beban sekaligus kehormatan dengan adanya Rossi di tim. Di satu sisi, Petronas Yamaha bisa dianggap sukses jika bisa mengembalikan kejayaan Rossi, atau justru sebaliknya, hanya menjadi tempat persinggahan terakhir The Doctor sebelum pensiun.

“Sangat menyenangkan kami akan melakukan itu, kami juga ingin mendukung Rossi sehingga dia bisa menjadi lebih baik lagi, itu tantangan dan ambisi kami," ucap Wilco.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan