Bakal Tanggung Beban Berat, Pol Minta Uluran Tangan Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 30 Desember 2020
Bakal Tanggung Beban Berat, Pol Minta Uluran Tangan Marquez
Pol espargaro (Zimbio)

BolaSkor.com - Pol Espargaro menyadari betapa sulitnya motor Repsol Honda ditaklukkan. Rider asal Spanyol itu berharap Marc Marquez bisa secepatnya kembali agar bebannya menjadi ringan.

Sebagai pembalap pabrikan, Pol tentu diminta memberi pendapat mengenai pengembangan motor Repsol Honda. Namun, Pol tentu buta akan kemampuan RC213V mengingat MotoGP 2021 merupakan musim debutnya bersama pabrikan asal Jepang itu.

Apalagi, beban Pol akan bertambah berat karena Marquez belum bisa kembali membalap dalam waktu dekat. The Baby Alien masih memerlukan waktu penyembuhan setelah menjalani operasi ketiga tulang humerus kanannnya.

“Saya berharap Marquez akan segera pulih dan bisa bergabung dengan Honda, karena dia adalah pembalap yang diperlukan untuk motor itu," ucap Pol dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga:

Dovizioso Dituding Jadi Kambing Hitam Kegagalan Ducati

Valentino Rossi Sebaiknya Berbagi Panggung ke Pembalap Lain

Pol tentu berharap besar bisa menjadi juara dunia bersama Repsol Honda. Alasan itu pula yang membuatnya mau meninggalkan KTM.

Namun, Pol sadar, menjadi juara dunia, artinya harus mengalahkan Marquez. Saat ini, hal itu masih mustahil bagi Pol.

“Semua orang tahu bahwa sangat rumit untuk bisa mengalahkan Marc Marquez dan bahkan mustahil bisa melakukannya," tutur Pol.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Pol Espargaro Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan