BolaSkor.com – Bali United akhirnya bisa membalaskan dendamnya terhadap Persebaya Surabaya. Mereka menjungkalkan tim berjuluk Green Force dengan skor 2-1. Bukan hanya itu, kemenangan ini terasa spesial untuk Stefano Cugurra Teco.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5) malam. Dua gol Serdadu Tridatu-julukan Bali United dicetak Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Sementara gol Persebaya diceploskan M. Syaifuddin.

Kemenangan ini bermakna besar untuk Bali United. Sebab, mereka selalu kalah dari Persebaya pada kompetisi Liga 1 musim lalu. Bali United kalah 0-1 di Surabaya, dan dipermalukan 2-5 di Gianyar.

“Beberapa bulan lalu kami kalah melawan Persebaya di kandang. Jadi kami membuktikan bahwa kami tim yang berbeda, dan tim yang lebih bagus,” tegas Spasojevic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Kata Spasojevic Usai Cetak Rekor Jebol Gawang Persebaya

Penyebab Persebaya Surabaya Kalah dari Bali United

Menurut mantan pemain Persib Bandung itu, kemenangan atas Persebaya tak lepas dari kerja keras rekan-rekannya. Seluruh pemain Bali United sangat berambisi meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

“Mereka berjuang luar biasa. Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimenangkan. Akan tetapi, kami berhasil melakukan itu,” sebut eks striker Melaka United itu.

Selain itu, tiga poin atas Persebaya terasa sangat berarti untuk Teco. Seperti halnya Bali United, Teco yang musim lalu menukangi Persija Jakarta, tidak pernah menang atas Persebaya.

“Kami sudah menantikan pertandingan ini. Kami bermain melawan tim yang baru masuk final Piala Presiden. Persebaya tim yang sangat bagus. Saya harus berterima kasih ke pemain dan suporter Bali United. Hasil ini sangat bagus untuk tim kami,” kata Teco. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)