Bali United Buka Peluang Datangkan Pemain Baru Setelah Diego Assis

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
Bali United Buka Peluang Datangkan Pemain Baru Setelah Diego Assis
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United membuka peluang untuk merekrut pemain baru lagi, setelah memperkenalkan gelandang anyar asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Ada dua hingga tiga pemain lokal yang dibutuhkan memperkuat skuat musim ini.

Diego Assis datang untuk menutup satu slot asing yang ditinggalkan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio. Kehadiran eks Madura United menghadirkan optimisme lantaran Diego memiliki kualitas dan track record bagus.

Kini, Bali United mulai melihat-lihat incaran lain. Bali United tak lagi membidik pemain asing, meski kini Melvin Platje dan Brwa Nouri dipinjamkan ke luar negeri.

Baca Juga:

Resmi Pinjamkan Brwa Nouri, Bali United Menanti Manfaat

Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan, Pelatih Bali United Buka Suara

Bali United membuka kemungkinan merekrut pemain lokal. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sudah mendiskusikan hal ini dengan manajemen.

"Kita melakukan diskusi dengan manajemen. Ketika bisa mendatangkan dua sampai tiga pemain, kita bisa membuat tim lebih kuat tahun ini," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, tak berbicara mengenai posisi mana yang perlu penambahan skuat. Begitu pula dengan target pemain yang jadi bidikan.

Namun, dengan banyaknya pemain yang kini belum diikat klubnya, Bali United bisa leluasa mencari pemain. Bali United masih punya waktu sekitar empat bulan sebelum melakoni fase grup Piala AFC 2021.

Grup G yang dihuni Bali United baru akan dipertandingkan pada 22-28 Juni 2021. Bali United satu grup dengan Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja) serta satu slot yang diperebutkan wakil Brunei Darussalam, Laos dan Myanmar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan