Bali United Buta Kekuatan Barito Putera Racikan Rahmad Darmawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Januari 2022
Bali United Buta Kekuatan Barito Putera Racikan Rahmad Darmawan
Selebrasi gol Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mewaspadai kekuatan Barito Putera jelang bersua pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1) malam. Laskar Antasari kini hadir dengan racikan pelatih Rahmad Darmawan.

Barito Putera mendatangkan muka-muka baru pada putaran kedua. Selain Rahmad Darmawan, masih ada enam pemain baru. Mulai dari Rafael Silva, Kim Jin-sung, Guy Junior, Yu Hyun-koo, Raphael Maitimo dan Alfath Fathier.

Kehadiran para pemain senior jelas memberi warna baru bagi Barito Putera. Pada putaran pertama, Barito Putera banyak mengandalkan para pemain muda.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSM Kalahkan Madura United, Borneo FC dan Persik Berbagi Poin

Direkrut Persebaya, Eks Timnas Belanda U-20 Bisa Turun Lawan TIRA-Persikabo

Perubahan yang dilakukan Barito Putera membuat Bali United waspada tinggi. Kemenangan pada putaran pertama tak bisa menjadi patokan tentang kekuatan tim lawan.

"Saya respek dengan beliau. Pelatih senior yang punya banyak prestasi. Ada banyak perombakan pemain. Jujur itu membuat kami, dalam tanda kutip, buta kekuatan mereka, karena Barito belum main," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, Sabtu (8/1).

Bali United baru saja kalah dari Persebaya Surabaya 1-3. Kekalahan itu membuat Bali United mulai berjarak dengan empat tim papan atas. Partai lawan Barito Putera tak ingin disia-siakan lagi.

"Ini pertandingan besar. Kami ingin memaksimalkan laga ini," tutur Yogi Nugraha.

Ditambahkan winger Bali United, M Rahmat, tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih. Para pemain sudah melupakan kekalahan atas Persebaya dan siap bangkit.

"Teman-teman sudah berbenah. Tim pelatih juga sudah melakukan evaluasi. Kami sudah siap, apalagi ada teman-teman yang baru. Pasti membuat tim Bali United semakin solid. Kami akan kerja keras, berusaha dapat tiga poin," papap Rahmat.

Dalam laga ini, Bali United berpotensi diperkuat lima pemain baru. Mulai dari Jean Privat Befolo Mbarga, Ahmad Agung, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu dan Irfan Jaya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan