BolaSkor.com - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyatakan bahwa Vietnam menjadi tempat lanjutan penyisihan Grup F dan G Piala AFC 2020. Sisa penyisihan digelar di satu tempat menyusul pandemi virus corona (COVID-19), yang turut berdampak pada penundaan pertandingan.

Menurut AFC, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sudah memberi konfirmasi. Tiga laga yang akan dijalani setiap tim dijelaskan akan digelar di interval waktu 23-29 September.

Grup F diisi Ho Chi Minh City (Vietnam), Yangon United (Myanmar), Hougang United (Singapura), dan Lao United (Laos). Sementara Grup G diisi Ceres Negros atau United City (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), Svay Rieng (Kamboja), termasuk wakil Indonesia Bali United.

Baca Juga:

Teco Ungkap Rancangan Awal Program Latihan Bali United

Bali United Menanti Lokasi Lanjutan Piala AFC 2020

"Pertandingan Grup F akan berlangsung di Stadion Thong Nhat di kota Ho Chi Minh, sementara Grup G akan diselenggarakan di Stadion Cam Pha Quang Ninh," tulis AFC.

"Tempat final yang tersentralisasi untuk pertandingan Grup Zona ASEAN akan dikomunikasikan pada waktunya sementara Semifinal dan Final Zona ASEAN single match akan dikonfirmasikan setelah undian Knockout Stage AFC Cup 2020 pada 27 Agustus 2020 di AFC House," sambung AFC.

AFC belum merilis tempat penyelenggaraan lanjutan Grup H. Di grup tersebut ada wakil Indonesia lain, yakni PSM Makassar.