Bali United Ikut Gembira Komang Tri dan Irfan Jauhari Ikut TC Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Agustus 2020
Bali United Ikut Gembira Komang Tri dan Irfan Jauhari Ikut TC Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia
Komang Tri Arta. (Bali United)

BolaSkor.com - Terpilihnya Komang Tri Arta dan Irfan Jauhari dalam skuat Timnas Indonesia U-19/U-20 ke Kroasia disambut gembira Bali United. Mereka bisa merasakan uji coba melawan tim dengan kualitas lebih bagus.

Komang Tri dan Irfan Jauhari terpilih dalam 30 pemain Timnas U-19 ke Kroasia. Komang Tri Arta menjadi kandidat kuat pemain utama di sektor bek tengah. Sementara Irfan Jauhari meramaikan persaingan lini serang.

Bali United bahagia lantaran keduanya tak sekadar berlatih di Kroasia. Ada sebuah turnamen mini yang akan diikuti Timnas U-19. Tuan rumah Kroasia ikut bersama Bulgaria dan Arab Saudi.

Baca Juga:

Bali United Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United, Hanis Sagara Berpotensi ke PSMS

Tugas Berat Menanti Irfan Jauhari Setelah Terpilih Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia

"Mereka pasti senang bisa tetap berada di Timnas. Pasti ada beberapa uji coba di Eropa. Ini kesempatan bagus buat mereka bermai melawan tim yang bagus," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Ada satu lagi pemain yang sempat ikut seleksi Timnas U-19, yakni Kadek Dimas Satria. Namun, top skor Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 ini tersingkir setelah masuknya Jack Brown.

Teco, sapaan akrabnya, yakni Kadek Dimas masih punya semangat tinggi meski tak jadi bagian Timnas U-19. Apalagi Kadek Dimas akan berlatih bersama tim senior Bali United.

"Pasti dia mau masuk di dalam tim senior Bali United. Dia punya kesempatan latihan sama tim senior. Harus kerja keras buat masuk tim," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.063

Bagikan