BolaSkor.com - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri masih berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bisa menerbitkan izin kompetisi Liga 1 2020. Bali United siap mengikuti apa pun format kompetisi.

Bali United hadir dalam pertemuan klub, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI di Yogyakarta, Selasa (13/10) lalu. Semua klub termasuk Serdadu Tridatu setuju untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Ada keinginan agar kompetisi bisa dihelat 1 November mendatang. Namun, masalah utama belum terpecahkan. Sampai saat ini PSSI dan PT LIB belum mengantongi izin dari Polri.

Bali United termasuk klub yang sangat bersemangat melanjutkan kompetisi. Mereka tak pernah menghentikan program latihan sejak beraktivitas pada 3 Agustus lalu. Yabes Tanuri pun berharap ada kesempatan untuk berkompetisi lagi.

Baca Juga:

Liga 1 Masih Belum Jelas, Bek Bali United Michael Orah Menanti Kabar Baik

Liga 1 2020 Disepakati Lanjut, Bali United Optimistis Benar-benar Bergulir Lagi

"Semoga masih ada perubahan mengenai perizinan ini," ucap Yabes Tanuri, Jumat (16/10).

Bali United bersama 17 klub Liga 1 sudah sepakat untuk melanjutkan kompetisi. Kesepakatan itu dalam artian juga menerima format kompetisi ketika Liga 1 dilanjutkan. Termasuk salah satunya format dua wilayah jika kompetisi jalan setelah bulan November.

"Bali United selalu siap dengan opsi apa pun yang akan digelar dalam lanjutan Liga 1 tahun ini," tutur Yabes Tanuri.

Sampai saat ini Bali United masih berpikir positif untuk melanjutkan kompetisi. Belum ada pembahasan apa pun terkait opsi andai nanti kompetisi Liga 1 2020 tak bisa berlanjut. Para pemain kini diberi libur tiga hari untuk penyegaran. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)