BolaSkor.com - Kerja keras tetap dilakukan Bali United selama bulan puasa nanti. Para pemain wajib menjalankan program latihan. Bedanya, sesi latihan dilakukan satu jam sebelum atau 90 menit setelah berbuka puasa.

Mayoritas pemain Bali United melakukan ibadah puasa. Untuk itu, penyesuaian program juga perlu dilakukan. Bila biasanya latihan dilakukan pada pagi dan sore hari, kali ini pemain baru latihan sore atau malam hari.

"Programnya masih sama seperti hari-hari biasa. Hanya ada perubahan di waktu saja," terang pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, Rabu (22/4).

Baca Juga:

Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United

Bek Bali United Dias Angga Belajar Tanggung Jawab dan Disiplin saat Liga 1 Berhenti

Eks Persija Jakarta ini mengatakan, para pemain sudah menjalankan program dengan maksimal. Mereka bisa menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih via online.

"Kita memberikan denda cukup besar ke pemain apabila kebali kembali ke tim berat badan pemain naik. Naik satu ons saja ada denda, apalagi sampai naik satu kilogram, dendanya cukup besar," jelas Yogi.

Di bulan puasa, biasanya gorengan menjadi salah satu sajian. Yogi pun memberikan sedikit kelonggaran mengenai konsumsi gorengan ini.

"Harusnya untuk sekelas atlet memang tidak dianjurkan makan gorengan, apalagi beli di luar. Mungkin bisa disiasati memakan gorengan hasil masakan di rumah sendiri dengan porsi terbatas," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)