Bali United Memilih Langsung ke Surabaya dari Jakarta, Teco Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 September 2019
Bali United Memilih Langsung ke Surabaya dari Jakarta, Teco Beri Penjelasan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tak main-main menatap partai melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (24/9) sore. Tiga hari sebelum pertandingan, skuat besutan Stefano Cugurra sudah berlatih di Kota Pahlawan.

Skuat Serdadu Tridatu tak pulang ke Bali, usai menekuk Persija Jakarta 1-0, Kamis (19/9) lalu. Fadil Sausu dkk. langsung bertolak menuju Surabaya dan melakukan persiapan melawan tim Bajul Ijo.

Latihan pertama sudah digelar di Surabaya, Sabtu (21/9) sore. Stefano Cugurra membagi tim dalam dua kelompok berbeda, serta materi latihan yang berbeda pula.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Ahlinya Baca Strategi Persija Jakarta

Persebaya Langsung Bersiap Lawan Bali United Usai Bantai PSIS

"Kita bagi dalam dua grup, grup pertama menjalani recovery yang benar. Grup lainnya punya latihan teknik, buat finishing," ucap Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menyebut kedatangan lebih awal menguntungkan timnya. Tim bisa bersiap lebih maksimal, serta adaptasi dengan cuaca panas Surabaya.

"Kita punya waktu lebih buat istirahat, buat recovery yang benar. Kita punya tiga latihan buat persiapan, ini bagus, daripada kita pulang ke Bali, kita akan kehilangan satu hari," tutur Teco.

Persiapan bagus diharapkan berefek positif pada hasil laga melawan Persebaya. Dalam dua laga pembuka putaran kedua, Bali United menahan imbang Bhayangkara FC 0-0, serta mengalahkan Persija 1-0.

Kini Bali United jadi pemuncak klasemen Liga 1 2019 dengan 44 poin hasil 14 kemenangan, dua kali seri serta dua kali kalah. Bali United masih memimpin sepuluh poin dari tim peringkat kedua, Tira Persikabo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan