Bali United Sambut Gembira Lampu Hijau dari Polri untuk Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Februari 2021
Bali United Sambut Gembira Lampu Hijau dari Polri untuk Liga 1
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United menyambut gembira kabar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberi lampu hijau untuk digelarnya kompetisi Liga 1 2021. Fadil Sausu dkk. pun menjadwalkan program latihan pada pekan depan.

Lampu hijau dari Polri terungkap dalam webinar yang diadakan Serikat Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat, Rabu (3/2). Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Polri, Kombes Pol Budi Sajidin menjelaskan sudah menerima informasi dari Asops Kapolri, Imam Sugianto, terkait kabar baik soal gelaran kompetisi sepak bola Tanah Air.

Bali United paling siap jika Liga 1 dimulai dalam waktu dekat. Skuat Serdadu Tridatu masih lengkap. Bahkan mereka mendapat gelandang serang baru asal Brasil, Diego Assis Figueiredo.

Baca Juga:

Polri Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2021, Dirut PT LIB Beri Respons

Sinyal Positif dari Kepolisian soal Bergulirnya Liga 1 2021

Bali United juga siap untuk menggelar latihan lagi. Haudi Abdillah dkk. sudah mengikuti swab test PCR yang digelar manajemen di Mes Bali United, Kamis (4/2) pagi.

"Ini berita yang kita tunggu sejak lama. Semua orang yang hidup dari sepak bola pasti menunggu berita ini. Orang yang suka bola pasti juga menunggu. Ini kabar yang bagus sekali," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Kamis (4/2) pagi.

Teco, sapaan akrabnya, tak sabar untuk kembali merasakan atmosfer kompetisi Liga 1. Ajang ini penting bagi Bali United sebelum mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021.

Andai Liga 1 baru dimulai setelah Lebaran, Bali United pun berharap ada turnamen pramusim sebagai pemanasan. Harapan inilah yang melatarbelakangi langkah Bali United menggelar swab test PCR sebagai persiapan latihan.

"Kita memiliki protokol kesehatan di dalam tim. Semua harus ikut Swab Test. Penting buat kita tahu semua di dalam tim sehat. Semua bisa mulai kerja bersama," jelas Teco.

Nantinya Bali United akan menggelar latihan secara tertutup. Dengan proses renovasi yang masih berlangsung di Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra, Bali United menyiapkan Lapangan Banteng Seminyak serta Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, sebagai venue latihan baru. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Polri Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan