Polri Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2021, Dirut PT LIB Beri Respons

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Februari 2021
Polri Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2021, Dirut PT LIB Beri Respons
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan tanggapan terkait Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberi lampu hijau terkrait izin kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya, Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin menjelaskan sudah menerima informasi dari Asops Kapolri, Imam Sugianto, terkait kabar baik soal gelaran kompetisi sepak bola Tanah Air, baik itu Liga 1 dan Liga 2 2021. Hal ini ungkapkannya dalam webinar yang diadakan SIWO Pusat, Rabu (3/2).

"Kalau benar seperti itu ya Alhamdulillah. Senang sekali, tapi kami belum dapat informasi resminya. Kita tunggu saja," kata Akhmad Hadian Lukita kepada wartawan.

"Kami akan secepatnya melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian," tambah pria yang menyukai balap F1 tersebut.

Baca Juga:

Sinyal Positif dari Kepolisian soal Bergulirnya Liga 1 2021

PSSI Terbitkan SK Penghentian Kompetisi

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, mengaku sudah berbicara dengan Kapolri baru, Jenderal Listyo Sigit terkait izin kegiatan olahraga di Tanah Air. Ia mengatakannya dalam juga webinar yang diadakan SIWO Pusat.

"Tadi di Istana saya ketemu Kapolri. 1–2 hari ini kita akan ketemu lagi. Beliau menyambut baik, selagi itu tidak menimbulkan klaster penyebaran COVID-19," kata Zainudin Amali.

"Kalau koordinasi dalam 1-2 hari ini sudah ada, kami akan minta ke cabor untuk memaparkan kembali perencanaan kompetisi supaya nanti kami sampaikan ke Polri," tambahnya.

Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan