Bali United Setuju Konsep Baru Piala AFC 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Juli 2020
Bali United Setuju Konsep Baru Piala AFC 2020
Bali United saat menghadapi Ceres Negros. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United menyetujui konsep baru pada lanjutan ajang Piala AFC 2020. Skuat besutan Stefano Cugurra siap bila harus melanjutkan tiga partai sisa Grup G di luar Indonesia.

Konfederasi Sepak Bola Asia, AFC sudah memastikan kejuaraan kasta kedua antarklub Asia ini akan berubah konsep. Lanjutan pertandingan di setiap grup akan dihelat di satu stadion saja.

Hal ini sudah dijelaskan AFC saat merilis jadwal terbaru. Untuk Grup G yang dihuni wakil Indonesia, Bali United, enam partai tersisa kemungkinan besar akan dihelat di Kota Ho Chi Minh City, Vietnam.

Baca Juga:

Bek Bali United Berharap Liga 1 2020 Berjalan Sesuai Jadwal demi Targetnya

Bali United Maksimalkan Waktu Sebulan Persiapkan Diri Hadapi Piala AFC dan Liga 1

Bali United tak keberatan dengan perubahan ini. Sudah disadari bahwa perubahan ini merupakan bentuk proteksi pada setiap tim maupun perangkat pertandingan agar tak terpapar virus corona.

"Kami setuju saja andai bermain di dalam satu stadion, sesuai dengan arahan dari AFC," terang Chief Executive Officer ( CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (15/7).

Sesuai jadwal terbaru, Bali United akan melawan Ceres Negros pada 23 September 2020. Tiga hari berturut-turut, Bali United akan melawan Than Quang Ninh dan Svay Rieng FC.

Bali United masih punya peluang lolos dari fase grup, meski kini baru mengoleksi tiga poin. Syaratnya, mereka harus sapu bersih tiga partai tersisa, sembari berharap partai lain berakhir seri. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan