BolaSkor.com - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya tak sabar kembali terjun dalam kompetisi Liga 1 2020. Andhika bertekad membawa tim Serdadu Tridatu mempertahankan gelar liga.

Andhika Wijaya menyambut positif keputusan PSSI melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober. Tiga bulan lebih Andhika rutin menjaga kondisi, sebagai persiapan menyambut masa persiapan Bali United.

Andhika Wijaya latihan dengan program khusus dari I Made Pasek Wijaya. Sosok ayah sekaligus pelatih Bali United U-18 ini membawa para pemain menjalankan program di lapangan dan pantai. Agus Nova Wiantara kerap ikut program bapak-anak ini.

Baca Juga:

Arema FC Merespons Sikap Klub yang Kini Menolak Kelanjutan Liga 1 2020

Potongan Gaji Jadi Alasan Persib Bandung Tunda Latihan

"Semoga kompetisi bisa jalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Saya sangat antusias menyambut kompetisi ini. Target saya bisa mempertahankan gelar juara Liga 1," terang Andhika, Minggu (12/7).

Andhika sudah paham bahwa lanjutan kompetisi Liga 1 ada konsekuensi. Dengan pemusatan pertandingan di Jawa, Andhika tak bisa bertemu secara langsung dengan istri dan buah hatinya.

"Untuk sementara waktu tidak masalah. Apalagi kita membela Bali. Pastinya harus profesional kerja membela Bali United," tutur Andhika.

Berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (10/7/20), kompetisi rencananya digelar 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kompetisi terpusat di Pulau Jawa. Tim-tim luar Jawa direkomendasikan bermarkas di DIY dan daerah sekitarnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)