Bali United Tak Berkutik Lawan Melbourne Victory, Penyelesaian Akhir Jadi Masalah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Januari 2020
Bali United Tak Berkutik Lawan Melbourne Victory, Penyelesaian Akhir Jadi Masalah
Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United harus mengakui kelas dari Melbourne Victory. Dalam pertemuan di AAMI Park, Selasa (21/1) sore WIB, Serdadu Tridatu dibantai wakil Australia 0-5. Lima gol kemenangan tuan rumah dilesakkan oleh M Basha (14'), J Hope (37'), R Krushe (59'), O Toivonen (81'), dan E Kasomba (90').

Penyelesaian akhir dianggap menjadi masalah utama. Melbourne Victory dengan pemain-pemain berkelasnya sukses mencetak gol dari setiap peluang. Sementara, Bali United selalu kesulitan memanfaatkan peluang.

"Ketika ada peluang, kita tidak bisa menyelesaikan dengan maksimal. Sementara lawan selalu jadi gol," terang pelatih kepala Bali United, Emral Abus usai pertandingan.

Baca Juga:

Dibantai Melbourne Victory 0-5, Bali United Terlempar ke Piala AFC 2020

Hadapi Bali United, Momen Melbourne Victory Bangkit

Melvin Platje yang diharapkan menjadi pemecah kebuntuan juga gagal mencetak gol. Ada peluang yang didapat Melvin, juga M Rahmat, namun tak ada satu gol pun yang tercipta.

"Mungkin Melbourne sudah mengetahui kemampuan Platje. Jadi dia tidak bisa berbuat dengan baik, seperti ketika di Singapura," ucap Emral Abus.

Dengan kekalahan ini, Bali United otomatis terlempar ke Piala AFC 2020 Grup G Zona ASEAN. Bali United masuk Grup G Zona ASEAN bersama Ceres Negros (Filipina), Thang Quang Ninh (Vietnam), dan pemenang play-off antara klub perwakilan Laos melawan klub wakil Kamboja.

Bali United akan melakoni pertandingan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 11 Februari 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Melbourne Victory Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan