Hadapi Bali United, Momentum Melbourne Victory Bangkit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Januari 2020
Hadapi Bali United, Momentum Melbourne Victory Bangkit
Selebrasi gol Bali United melalui M. Rahmat. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Melbourne Victory menjadikan laga melawan Bali United sebagai momentum kebangkitan. Ola Toivonen dkk. berharap bisa melewati krisis dan melaju ke preleminary round three Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Melbourne Victory akan menjamu Bali United di AAMI Park, Selasa (21/1) sore WIB. Laga ini menjadi yang keempat sepanjang bulan Januari. Sebelum ini, mereka melakoni pertandingan Liga Australia, dengan hasil sekali kemenangan dan dua kali kalah.

Dua kekalahan atas Central Coast Mariners dan Adelaide United bukan hasil bagus buat Melbourne Victory. Gara-gara dua kekalahan ini, posisi mereka ada di peringkat delapan Liga Australia.

Terpuruk di kompetisi domestik, mereka bertekad tampil maksimal di kompetisi internasional. Meski masa persiapan sangat mepet, seluruh pemain sudah siap tampil.

Baca Juga:

Perubahan Strategi Bali United Lawan Melbourne Victory

TIRA-Persikabo Akui Bernegosiasi dengan Irfan Bachdim

"Ini laga spesial untuk kita. Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda untuk saya, tim dan untuk pemain. Kita harus fokus di pertandingan itu. Kita coba memenangkan dan melaju ke ronde berikutnya," ucap pelatih Melbourne Victory, Carlos Perez Salvachua, Senin (20/1/20).

Salvachua meyakini laga ini tak mudah. Bali United baru saja mengawali tahun dengan kemenangan atas Tampines Rovers 5-3. Kemenangan ini disebut eks pelatih Villareal ini istimewa karena berlangsung di Singapura.

"Mereka bermain tandang, tapi mendapatkan kemenangan dan lima gol. Tentu mereka memiliki skuat dengan pemain bagus. Ini pasti tidak akan mudah, tapi kita main di rumah. Kita harus fokus dan melaju ke ronde berikutnya," tutur Salvachua.

Dalam laga ini, Melbourne Victory berpotensi diperkuat eks penyerang Timnas Swedia, Ola Toivonen. Bomber yang sudah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan ini sudah sembuh dari cedera yang didapat akhir tahun lalu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melbourne Victory Bali United Liga Champions Asia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan