BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame akhirnya kembali ke tim. Bahkan bek bernomor punggung 15 ini langsung mengikuti sesi latihan yang digelar di SOSI Sport Club, Jalan Manado, Kota Bandung, Sabtu (11/1).

Fabiano Beltrame mengaku senang bisa kembali merapat ke tim. Terlebih saat ini dirinya sudah termasuk sebagai pemain lokal karena proses naturalisasinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) sudah rampung.

"Kondisi saya juga baik. Kemarin di kampung, saya tetap jaga kondisi karena sudah tahu musim ini saya bisa main. Makanya saya jaga kondisi untuk persiapan lebih awal," ungkap Fabiano usai berlatih.

Baca Juga:

Nama Ezechiel N'Douassel Hilang dalam Daftar Pemain Persib Bandung

Ungkapan Luizinho Passos di Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Fabiano Beltrame semakin senang lantaran saat ini Persib akan melakoni turnamen Internasional bertajuk Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia. Turnamen ini akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor pada 18-19 Januari mendatang.

"Saya juga ikut ke Malaysia. Jadi saya harus persiapan untuk ke sana dan kembali konsentrasi ke pertandingan. Saya harus lakukan persiapan sebaik mungkin dan main bagus di sana," tegasnya.

Fabiano berharap Persib bisa memanfaatkan turnamen tersebut. Paling tidak sebagai ajang pemanasan sebelum memulai kompetisi 2020 mendatang.

"Kita punya persiapan satu minggu. Mungkin lawan sudah latihan berhari-hari, tapi itu bukan alasan dan kita ingin main bagus dan menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)