Bambang Pamungkas Sebut Ponaryo Astaman Cocok Jadi Ketum PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 22 Mei 2020
Bambang Pamungkas Sebut Ponaryo Astaman Cocok Jadi Ketum PSSI
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku sama sekali tidak tertarik untuk masuk ke dalam PSSI. Hal tersebut dikatakan langsung olehnya ketika melakukan bincang santai dengan Hanif Sjafbandi dan Rendy Juliansyah di akun youtube Hanif & Rendy Show.

Pada kesempatan tersebut, pria yang kerap disapa Bepe itu justru mengatakan bahwa rekannya Ponaryo Astaman lebih layak jadi Ketua Umum PSSI. Mantan kapten Timnas Indonesia ini menegaskan bahwa ingin menantang dirinya sendiri untuk bisa menjadi CEO dari Persija.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Sebut Diego Maradona dan Lionel Messi sebagai Idolanya

11 Pemain Terbaik Pilihan Marco Motta Didominasi Pemain Juventus dan AS Roma

"Jangan harap kalau itu. Jangan berharap untuk yang satu itu. Saya selalu mengatakan orang yang paling cocok untuk itu adalah Ponaryo Astaman. Ketika ditanya oleh siapapun, saya akan menjawab Ponaryo Astaman," kata Bambang Pamungkas.

"Bahkan saya bilang langsung ke dia, 'lo harus jadi ketua PSSI'. Pendapat saya sendiri, dia harus jadi ketua PSSI," tegas pria yang berhasil memberikan gelar juara liga untuk Persija selama dua kali itu.

Bepe selalu bilang lebih cocok bekerja di lapangkan dari pada harus bekerja dari balik meja. Ia pun belum kepikiran untuk menjadi pelatih.

"Saya bukan pribadi yang cocok untuk duduk di belakang meja. Saya lebih cocok untuk berada di lapangan, dalam arti menjadi pelatih tim nasional," tegas Bepe.

"Saat ini saya belum mempersiapkan apa pun yang berkaitan dengan kepelatihan. Ketika Ponaryo sudah punya lisensi A, Firman Utina sudah lisensi A, Budi Sudarsono sudah lisensi A, saya lisensi C saja belum. Jadi untuk saat ini saya belum berpikir untuk terjun ke kepelatihan."

"Saya pikir untuk mengharumkan nama bangsa tidak harus menjadi pelatih. Ketika berkontribusi untuk bidang lain pun juga bisa. Saya tidak mengatakan saya tidak akan menjadi pelatih, mungkin suatu saat nanti," pungkasnya.

Pssi Persija jakarta Bambang pamungkas Ponaryo astaman Liga 1
Posts

4.871

Bagikan