BolaSkor.com - Legenda Persija Jakarta sekaligus Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas hari ini tepat berusia 41 tahun. Pada hari spesialnya ini sepertinya Persija juga akan memberikan hadiah yang spesial untuk pemilik nomor 20 tersebut.

Lewat akun twitter Persija, @Persija_Jkt, tim Ibu Kota ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang legenda. Yang berbeda pada ucapannya kali ini adalah Persija menulis akan memberikan hadiah kepada Bambang Pamungkas.

"Hadiahnya hari ini kan ya," tulis Persija di akun twitternya, Kamis (10/6).

Jika melihat dari kalimat tersebut, hadiah yang akan diberikan kepada Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas adalah pelatih Persija yang akan memimpin tim pada kompetisi Liga 1 2021. Sebelumnya manajemen Persija mengaku akan memperkenalkan pelatih pada Kamis (10/6).

Baca Juga:

Persija Masih Benahi Fisik Pemain

Persija Kenalkan Pelatih Baru pada 10 Juni

Sejauh ini, manajemen Persija memang menutup rapat siapa pelatih Persija untuk kompetisi Liga 1 2021. Sebelumnya dua nama sudah beredar untuk menjadi pelatih Persija, kedua pelatih itu adalah Luis Milla dan Alexandre Gama.

Rencananya Persija akan mengumumkan sosok pelatih baru yang akan menggantikan Sudirman secara daring pada sore ini. Hal itu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran COVID-19 di Tanah Air.

"Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam rilis beberapa waktu lalu.

Persija saat ini sedang melakukan persiapan jelang Liga 1 2021. Macan Kemayoran sudah melakukan latihan di POR Sawangan, sejak akhir Mei lalu. Sebelum pelatih baru datang, latihan Persija masih dipimpin oleh Sudirman.