Banderol Murah, Paulo Dybala Jadi Rebutan Tiga Klub Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 02 Mei 2023
Banderol Murah, Paulo Dybala Jadi Rebutan Tiga Klub Premier League
Paulo Dybala (@OfficialASRoma)

BolaSkor.com - Membaiknya performa Paulo Dybala bersama AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho, membuat sang pemain menjadi incaran. Paling tidak tiga klub Premier League yang disebut ingin mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Beberapa waktu lalu, Manchester United (MU) dan Chelsea, dikabarkan mempertimbangkan menggaet Dybala pada jendela transfer musim panas ini. Belakangan, muncul Newcastle United yang disebut ingin menambah daya gempur mereka saat tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

Klausul Unik dalam Kontrak Paulo Dybala

Mencak-Mencak Usai Disingkirkan Inter, Allegri Singgung Posisi Klasemen Serie A

Dybala bergabung ke Roma status bebas transfer dari Juventus musim panas lalu. Sejauh ini Dybala terbilang menjalani musim yang baik. Dia tercatat memberikan 17 kontribusi gol di Serie A dan ikut membantu timnya lolos ke empat besar Liga Europa.

Selain performa bagus, pengalaman juga menjadi nilai plus Dybala. Namun, yang lebih penting lagi, Dybala bisa didapatkan dengan banderol mudah.

Ya, untuk bisa mendapatkan pemain tim nasional Argentina, klub peminat hanya cukup menyediakan 12 juta euro. Harga murah di kondisi pasar pemain seperti saat ini.

Mengapa bisa demikian? Hal ini terkait dengan klausul pelepasan atau release clause pada kontrak sang pemain, seperti yang disampaikan pakar transfer pemain Fabrizio Romano.

Menurut Romano, dalam kontrak disebutkan bahwa klub-klub di luar Italia bisa menebus Dybala senilai 12 juta euro. Jika klub peminat melayangkan penawaran itu, Roma tidak bisa menolaknya.

Bagaimana dengan klub Italia? Dikutip dari Calciomercato, klub asal Italia bisa menebus Dybala seharga 20 juta euro. Namun, Roma masih punya opsi menolak jika mereka menaikkan gaji Dybala dari 3,8 juta euro per tahun menjadi 6 juta euro.

Paulo Dybala Bursa transfer Manchester United Newcastle United Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan