Bantah Shin Tae-yong Positif COVID-19, PSSI: Dosa Sebar Fitnah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 Maret 2021
Bantah Shin Tae-yong Positif COVID-19, PSSI: Dosa Sebar Fitnah
Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI buka suara terkait dengan kabar manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang terpapar COVID-19. Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi membantah kabar tersebut.

Memang sampai saat ini tidak diketahui dari mana awal mula kabar yang mengatakan Shin Tae-yong positif COVID-19. Bahkan ada yang menyebutkan Shin Tae-yong bersama stafnya melakukan isolasi mandari di salah satu hotel di Jakarta.

"Dosa kalau menyebarkan fitnah. Shin Tae-yong dan stafnya tidak ada yang positif COVID-19, mereka saat ini sehat," kata Yunus Nusi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (19/3).

Baca Juga:

Seleksi Timnas U-18 Ditunda, Shin Tae-yong Tetap Bertahan di Jakarta

Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur

"Pada pembukaan Piala Menpora 2021 nanti mereka juga akan hadir di Solo. Mereka ingin memantau pemain langsung pada ajang tersebut," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Kalimantan Timur tersebut.

Senada dengan Yunus Nusi, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto pun menjelaskan kondisi mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut dalam baik-baik saja. Bahkan semua staf pelatih ingin datang langsung melihat gelaran Piala Menpora 2021.

"Seram sekali berita yang disebarkan ini. Kabar tersebut tidak benar adanya, coach Shin Tae-yong tidak positif COVID-19. Mereka ini selalu menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat," kata Nova Arianto kepada BolaSkor.com.

Pssi Shin Tae-yong Yunus Nusi Breaking News Nova arianto Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan