Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Maret 2021
Seleksi Timnas Indonesia U-18 Diundur
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sebelumnya merencanakan akan melakukan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-18 di Cikarang, Senin (15/3). Akan tetapi, seleksi tersebut harus ditunda karena beberapa alasan.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut menjelaskan, untuk masalah seleksi Timnas Indonesia U-18 tim pelatih masih menyusun rencana terbaik.

Sebelumnya Shin Tae-yong memang ingin melakukan seleksi pemain Timnas Indonesia U-18 sebagai proyeksi pemain yang berlaga di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk perencanaan jangka panjang dari tim pelatih sebelum berlaga di ajang dua tahunan tersebut.

Baca Juga:

TC Timnas U-23 Rampung, Shin Tae-yong Beralih ke Timnas U-18

Shin Tae-yong Beri PR untuk Kushedya Hari Yudo

"Untuk seleksi tidak jadi hari ini karena diundur. Sekarang tim pelatih sedang melakukan rancangan terbaru untuk melakukan seleksi pemain Timnas Indonesia U-18," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (15/3).

"Sekarang yang paling terbaru adalah tim pelatih sedang menunggu data-data pemain dari 34 Asprov PSSI untuk melakukan seleksi pemain ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua data pemain bisa terkumpul," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Sebenarnya, Shin Tae-yong sudah memiliki tim yang terbilang sudah bagus ketika membentuk Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021. Namun Pratama Arhan dan kawan-kawan gagal bertanding karena Piala Dunia U-20 2021 ditunda.

Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-18 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Breaking News Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan