Bantai Salernitana, Simone Inzaghi Bocorkan Kelebihan Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 18 Desember 2021
Bantai Salernitana, Simone Inzaghi Bocorkan Kelebihan Inter Milan
Salernitana 0-5 Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tampil nyaris sempurna saat bertandang ke markas Salernitana dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Sang pelatih, Simone Inzaghi membocorkan kelebihan Nerazzurri dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Arechi, Sabtu (18/12) dini hari WIB, Inter menghancurkan Salernitana dengan skor telak 5-0. Permainan Edin Dzeko dan kawan-kawan juga begitu enak ditonton.

Hasil ini bahkan membuat Inter membukukan kemenangan kelima dengan clean sheet secara beruntun di Serie A. Torehan itu mengulangi catatan La Beneamata pada tahun 1989 dan 1996.

Baca Juga:

Salernitana 0-5 Inter Milan: Nerazzurri Mengamuk

Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya

Inter Milan Menikmati Pelangi Usai Badai Pergi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Inter juga menegaskan diri sebagai penantang utama Scudetto musim ini. Mereka untuk sementara memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari AC Milan.

Inzaghi tentu sangat senang dengan kemenangan dan permainan Inter. Namun hal lain juga membuatnya lega adalah meratanya kualitas para pemain yang dimilikinya.

"Permainan di atas kertas ini terlihat sederhana, tetapi sebenarnya tak seperti itu. Para pemain memiliki sikap yang benar sejak awal, saya membuat perubahan dan Anda bahkan tidak tahu, karena semua orang melangkah dengan cara yang sama," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pertandingan kesembilan dalam 25 hari ke depan, ini adalah dorongan terakhir sebelum jeda untuk Natal dan kami harus menggertakkan gigi kami.”

Inzaghi memang secara perlahan merotasi pemainnya. Dalam laga tadi, ia sempat menyimpan Lautaro Martinez di bangku cadangan.

Namun hal itu seolah tak membuat performa Inter menurun. Alexis Sanchez yang diberi kepercayaan menjadi starter menebusnya dengan sebuah gol.

Kondisi ini membuat Inzaghi lebih leluasa dalam menentukan susunan pemain di tengah jadwal padat. Badai cedera juga tidak akan terlalu berpengaruh.

Inter Milan Salernitana Simone Inzaghi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan