Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 Desember 2021
Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Inter Milan dan AC Milan untuk mendapatkan Gleison Bremer tidak akan mudah terwujud. Torino selaku pemilik enggan melepas bek tengah andalannya tersebut.

Duo Milan tengah bersaing sengit memperebutkan puncak klasemen sementara Serie A 2021-2022. Inter saat ini unggul satu poin dari Milan.

Meski begitu, Inter dan Milan merasa masih membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Bremer menjadi salah satu target yang diperebutkan kedua tim.

Baca Juga:

Derby Milan untuk Gleison Bremer

Milan dan Atalanta Tersingkir, Inter dan Juventus Raup Uang Lebih Banyak

Hakan Calhanoglu Rajin Sindir AC Milan

Aksi Gleison Bremer kontra AC Milan.

Milan membutuhkan servis Bremer untuk menggantikan Simon Kjaer yang mengalami cedera parah. Sementara kehadiran bek berkebangsaan Brasil itu dibutuhkan Inter untuk menambah opsi di lini pertahanan.

Minat Milan dan Inter kepada Bremer sudah sampai ke telinga Presiden Torino, Urbano Cairo. Namun ia belum berniat menjualnya Januari mendatang.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun. Bremer adalah pemain kami dan saya tidak pernah berpikir untuk menjualnya pada Januari," kata Cairo kepada Tuttomercatoweb.

Cairo boleh saja mengatakan tidak akan melepas Bremer. Namun hal itu tampaknya hanya pancingan untuk menaikkan harga sang pemain.

Apalagi yang meminati Bremer bukan hanya duo Milan. Klub-klub Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan West Ham United juga terus memantaunya.

Torino menebus Bremer dari Atletico Mineiro pada musim panas 2018 dengan harga 5,8 juta euro. Nilainya kini telah melambung hingga mencapai 25 juta euro.

Bremer sendiri bukan bek tengah biasa. Ia punya naluri gol yang cukup tinggi karena sudah membukukan dua gol dan satu assist dari 16 penampilan di Serie A musim ini.

Gleison Bremer Torino AC Milan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan