Banyak Pemain Inti Absen, Darije Kalezic Sebut Persib Diuntungkan Menghadapi PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Banyak Pemain Inti Absen, Darije Kalezic Sebut Persib Diuntungkan Menghadapi PSM Makassar
PSM Makassar saat hadapi Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sebut Persib Bandung diuntungkan menghadapi timnya. Pasalnya, pelatih tim berjulukan Maung Bandung yakni Robert Rene Alberts pernah menangani Juku Eja.

Persib akan menghadapi PSM, pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8).

Menurutnya pelatih asal Belanda ini sudah mengenal luar dalam PSM lantaran pernah menangani Pasukan Ramang Ayam Jantan dari Timur sejak musim 2016. Bahkan Robert mengklaim skuat PSM saat ini merupakan bentukannya sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persib Bandung.

"Ya, selalu menguntungkan pada saat seorang pelatih mengetahui kualitas lawan. Namun kalau pemain melakukan tugasnya dengan baik yang mana berbeda dengan musim lalu, kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Darije di Makassar, Sabtu (17/8).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Persipura Jayapura Atasi Kalteng Putra dan PSM Makassar Gilas Barito Putera

Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sudah Singgung soal Wasit

Pelatih berkewarganegaraan Swiss ini mengaku sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Persib Bandung termasuk dengan kelemahannya. Diharapkan timnya bisa bermain baik dan memenangkan pertandingan.

"Saya berikan bocoran, Guy Junior dan Bayu Gatra tidak bisa bermain, tapi pemain lainnya siap. Sebelumnya, Bayu Gatra ada cedera, dia ada robekan kecil di meniskunya. Dan kemarin lawan Barito robekannya membesar. Dan dia perlu mendapatkan antroskopi dan operasi kecil," tuturnya.

Namun demikian, Darije merasa hal itu bukan menjadi kendala. Ia mengaku sudah mempersiapkan penggantinya.

"Rivky juga ada kendala, tapi saya tidak mau mempersoalkannya. Di bek kanan, kami punya banyak pilihan. Taufik bisa main kiri, Beni bisa main kanan. Kipuw juga bisa main di kanan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Darije Kalezic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan