Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Mei 2019
Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa sadar banyak pihak yang ingin melihatnya gagal. Namun, Ronaldo menghadapi hal itu dengan menunjukkan di atas lapangan.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Hal itu sekaligus mengakhiri sembilan tahun kebersamaan Ronaldo dengan Real Madrid.

Juventus membayar 100 juta euro untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah I Bianconeri.

Meski begitu, tidak sedikit yang memprediksi Cristiano Ronaldo bakal gagal di Juventus. Apalagi setelah Ronaldo sempat gagal mencetak gol dalam beberapa laga awal.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Pertama Sejak 2009, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Menangi Liga

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun menyadari hal tersebut. Penyerang berusia 34 tahun itu tahu apabila banyak pihak yang menantikannya gagal mengeksekusi tendangan penalti.

"Terdapat orang-orang yang merasa saya tidak pernah memiliki masalah atau merasa sedih. Mereka pikir, Anda tidak bisa punya masalah ketika memiliki uang," ujar Cristiano Ronaldo.

"Saya sadar, banyak orang yang mengawasi pekerjaan saya. Mereka menunggu saya gagal mengeksekusi tendangan penalti atau tampil buruk pada laga krusial."

"Akan tetapi, ini adalah bagian dari hidup saya. Saya harus selalu bersiap menghadapi segala macam kritik, seperti yang sudah saya lewati," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo membuktikan bisa beradaptasi di Juventus. Terbaru, Ronaldo menyelamatkan La Vecchia Signora dari kekalahan saat bersua dengan Torino.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan