Baper, Cristiano Ronaldo Blokir Instagram Situs Statistik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Maret 2021
Baper, Cristiano Ronaldo Blokir Instagram Situs Statistik
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memblokir akun instagram Transfermarkt. Hal itu terjadi karena Ronaldo menganggap harga yang diberikan Transfermarkt kepada dirinya terlalu rendah.

Transfermarkt merupakan situs yang menampilkan statistik pemain sepak bola plus prakiraan nilai sang pemain. Untuk menentukan angka, Transfermarkt memiliki sejumlah variabel seperti performa, durasi kontrak, dan usia.

Rupanya, Cristiano Ronaldo tidak senang dengan angka yang diberikan Transfermarkt. Sang megabintang memilih memblokir akun Instagram Transfermarkt.

Masalah bermula pada tahun lalu. Ketika itu, Ronaldo sedang mengemas 21 gol dalam 21 pertandingan di Serie A, termasuk 11 gol berturut-turut.

Menurut Transfermarkt, harga Ronaldo hanyalah 67,5 juta pounds. Jumlah tersebut turun dibandingkan ketika Juventus membelinya dari Real Madrid pada 2018 yang mencapai 88 juta pounds.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus dan Man City Raih Kemenangan

Satu Pekan yang Bisa Tentukan Nasib Pirlo di Juventus

Pembuktian Terbaru Cristiano Ronaldo sebagai Penyerang Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo

Angka tersebut menempatkan Ronaldo pada peringkat ke-37 pemain termahal dunia. Tentunya, posisi tersebut tidak membuat Ronaldo tersenyum.

Saat ini, posisi Ronaldo semakin melorot. Meskipun mencetak 27 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi, tetapi Ronaldo berada pada urutan ke-63 pemain termahal dunia.

Kini, pemain 36 tahun tersebut dihargai 60 juta euro. Label tersebut setara dengan milik Robert Lewandowski yang menjadi pemain terbaik FIFA pada tahun lalu. Sementara itu, sang rival, Lionel Messi memiliki harga 20 juta euro lebih mahal dari Ronaldo. Tak heran, La Pulga bercokol pada peringkat ke-22.

Tak pelak, Ronaldo memilih memblokir akun Transfermarkt di Instagram. Menurut Transfermarkt, hal itu terjadi karena Ronaldo tidak senang dengan harganya saat ini.

"Kami tidak bisa mengetag Ronaldo karena dia memblokir setelah melihat harganya," tulis Transfermarkt pada kolom komentar unggahan starting line-up klien Jorge Mendes.

Sementara itu, pemain termahal adalah Kylian Mbappe yang memiliki nilai 180 juta euro. Usia Mbappe yang masih 22 tahun diyakini menjadi penyebab. Selain itu, ada Neymar yang diprakirakan memiliki nilai 128 juta euro.

Posisi berikutnya adalah Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Harry Kane yang ditaksir memiliki harga 120 juta euro. Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, punya peluang melesat karena saat ini sudah memiliki harga 110 juta euro.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan