Barcelona Akan Pulangkan Lionel Messi pada 2023

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Agustus 2022
Barcelona Akan Pulangkan Lionel Messi pada 2023
Lionel Messi (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan kembali Lionel Messi pada musim panas 2023. Saat ini, sang presiden, Joan Laporta, mulai melakukan sejumlah cara agar keinginan itu terwujud.

Lionel Messi pergi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021. Barca gagal menemukan cara untuk mendaftarkan Messi ke liga. Akhirnya, sang megabintang memilih melanjutkan karier di Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, isu kembalinya Messi ke Barcelona mulai menyebar setelah Laporta mengambil alih. Radio Catalunya melaporkan, Laporta telah mengadakan negosiasi dengan perwakilan Messi yang dipimpin oleh sang ayah merangkap agennya, Jorge Mendes.

Baca Juga:

Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

Saga Transfer Frenkie de Jong Bikin Manchester United Frustrasi

Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona

Kabarnya, Messi tergoda untuk kembali ke Barcelona. Adapun, kontraknya dengan PSG akan usai pada musim panas 2023. Messi tidak ingin menggunakan opsi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi bersama PSG.

Sebelumnya, Laporta mengatakan Barcelona memiliki utang moral kepada Messi. Sebab, ia merasa Barca tidak memperlakukan Messi yang berstatus legenda sebagaimana mestinya.

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk menempatkan institusi di atas pemain terbaik dalam sejarah. Saya sudah mengenal Messi sejak dia masih kecil, saya suka Leo," kata Laporta.

"Saya merasa berutang moral kepada pemain terbaik dalam sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Messi memiliki akhir terbaik dalam karirnya bersama Barcelona."

Meski demikian, Laporta tidak mau membenarkan jika Barca sudah mulai bergerak mendatangkan Messi. Ia ingin menghormati PSG.

"Ini adalah ide yang kami miliki. Sekarang bukan saat terbaik untuk membicarakannya karena dia adalah pemain PSG dan dia memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya. Kami harus menghormatinya," papar Laporta.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan