Barcelona Bantah Ada Negosiasi untuk Dembele, Manchester United Kembali Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Oktober 2020
Barcelona Bantah Ada Negosiasi untuk Dembele, Manchester United Kembali Gigit Jari
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Barcelona, Ramon Planes, memberikan informasi mengenai isu transfer Ousmane Dembele. Ia memastikan tidak ada negosiasi dengan Manchester United.

Sejatinya, target utama Manchester United adalah pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils menjalin komunikasi dengan Dortmund sejak beberapa bulan lalu.

Sayangnya, Dortmund memasang harga yang terlalu tinggi untuk Manchester United. Dortmund hanya bersedia menjual Sancho jika ada tawaran yang menyentuh angka 120 juta euro. Sementara itu, tawaran tertinggi Man United baru berada pada 90 juta euro.

Baca Juga:

Sergino Dest, Pemain Amerika Serikat Penerus Tradisi Belanda di Barcelona

Sergino Dest Resmi Jadi Pemain Anyar Kelima Barcelona Musim Ini

Profil Sergino Dest, Pemain Muda Terbaik Ajax yang Ramah untuk Kantong Barcelona

Ousmane Dembele

Tak pelak, Manchester United beralih ke target lain. Media-media di Eropa melaporkan jika Manchester United sedang berupaya memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona.

Manchester United dikabarkan ingin meminjam Dembele selama satu musim dengan opsi tebus. Sementara itu, Barca ingin menjual Dembele secara permanen.

Namun, kabar tersebut dibantah Ramon Planes. Ia menerangkan, Dembele masuk dalam rencana Barcelona dan tak akan dijual.

"Tidak ada negosiasi dengan Manchester United. Saya bisa memastikannya," ujar Ramon Planes kepada Marca.

"Dia adalah pemain kami. Kami tahu potensinya dengan semua perubahan yang terjadi dalam tim. Kami berharap dia akan memberikan yang terbaik," sambung Ramon Planes.

"Kami berharap bisa menikmati semua kemungkinannya. Kami yakin dia akan menjalani tahun yang indah bersama," terang sang direktur olahraga.

Pernyataan tersebut membuat Manchester United kembali terancam gagal mendatangkan pemain. Sebelumnya, The Red Devils gagal memboyong pemain-pemain seperti Kai Havertz, Gareth Bale, Sergio Reguilon. Satu-satunya pemain yang datang ke Old Trafford adalah Donny van de Beek.

Ousmane Dembele Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan