Barcelona Berburu Tiga Bek Chelsea: Kalau Ada yang Gratis untuk Apa Cari yang Bayar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Februari 2022
Barcelona Berburu Tiga Bek Chelsea: Kalau Ada yang Gratis untuk Apa Cari yang Bayar
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Kendati bursa transfer musim dingin baru ditutup beberapa hari lalu, Barcelona tak berhenti bergerak mencari amunisi anyar. Kali ini, Los Cules menargetkan tiga pemain belakang Chelsea.

Barcelona menyudahi bursa transfer musim dingin 2022 dengan mendatangkan sejumlah pemain. Ferran Torres, Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Dani Alves bergabung dengan pasukan Blaugrana.

Namun, Xavi Hernandez merasa deretan pemain tersebut belum cukup untuk membawa Barca kembali ke jalur juara. Satu di antara sektor yang perlu mendapatkan perhatian adalah lini belakang.

Baca Juga:

Barcelona 4-2 Atletico Madrid: Blaugrana Tembus Empat Besar

Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Xavi Ungkap Target Barcelona

Namun, pada sisi lain, Barcelona juga tidak bisa menggelontorkan banyak biaya. Barcelona perlu mengatur pengeluaran agar tidak bermasalah seperti di era Josep Maria Bartomeu.

Express melaporkan, Barcelona melirik tiga bek Chelsea yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Dengan begitu, Barca akan menghemat pengeluaran.

Pemain pertama adalah kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Barca sudah mendekati pemain asal Spanyol itu sejak beberapa pekan lalu.

Menurut laporan, Azpilicueta tertarik bermain di Spanyol. Kampung halaman menjadi tempat yang pas untuk berkarier sebelum gantung sepatu.

Beralih ke pemain kedua. Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Rudiger. Untuk pemain yang satu ini, Barca akan bersaing dengan beberapa raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Rudiger dikabarkan sudah membulatkan tekad meninggalkan Chelsea. Besaran nilai gaji yang ditawarkan diyakini akan memberikan pengaruh untuk Rudiger mengambil keputusan.

Pemain terakhir yang masuk dalam daftar Barcelona adalah Andreas Christensen. Kendati sang bek dilaporkan ingin bertahan di Chelsea, tetapi Barca percaya diri bisa merayunya berlabuh ke Camp Nou.

Chelsea Barcelona Antonio Rudiger Cesar Azpilicueta Andreas Christensen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan