Xavi Ungkap Target Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 06 Februari 2022
Xavi Ungkap Target Barcelona
Xavi Hernandez (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa target utama timnya pada musim ini adalah mengamankan tiket Liga Champions musim. Hal ini disampaikan jelang Barcelona melawan Atletico Madrid.

"Mendapatkan tempat di Liga Champions adalah target utama kami saat ini. Dan dari sekarang, saya tidak akan mengesampingkan itu sampai secara matematis itu sudah tidak mungkin," ujar Xavi dikutip dari situs Football-Espana.

Demi memenuhi target, pada bursa transfer Januari lalu Barcelona mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Ferran Torres dari Man City, Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, dan Adama Traore dari Wolves.

Baca Juga:

Lionel Messi Masih Berusaha Ikut Campur Bursa Transfer Barcelona

Soal Nasib Dembele, Xavi dan Laporta Beda Pendapat

Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Soal beberapa pemain baru yang datang, Xavi mengaku puas dengan skuad yang ada. Ditambah kehadiran pemain baru yang menurutnya masih bisa berkembang dengan tim saat ini.

"Saya masih sangat bersemangat, baik dengan apa yang kami miliki di dalam skuad dan dengan rekrutan anyar," kata Xavi.

Soal laga melawan Atletico Madrid, Xavi mengatakan mereka akan menghadapi tim tangguh yang kerap mendominasi tekanan tinggi dan baik di pertahanan.

"Kami akan bermain melawan tim yang sangat sulit yang mendominasi tekanan tinggi dan blok rendah. Kami harus menunjukkan bahwa kami telah berlatih dengan baik. Ini akan menjadi ujian yang sebenarnya," ungkap Xavi.

Barcelona akan berusaha meraih kemenangan ketika menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-23 di Stadion Camp Nou.

Saat ini Barcelona berada di peringkat lima klasemen sementara LaLiga dengan raihan 35 poin dari 21 pertandingan, hanya berselisih satu poin dari Atletico Madrid yang menduduki posisi empat.

LaLiga Barcelona Xavi Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan