Barcelona Bersiap Putus Kontrak Ousmane Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Februari 2022
Barcelona Bersiap Putus Kontrak Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona bersiap mengambil keputusan tegas untuk masa depan Ousmane Dembele. Los Cules berniat memutus kontrak pemain asal Prancis itu.

Hubungan Barcelona dan Ousmane Dembele mulai rusak usai proses perpanjangan kontrak yang berlangsung alot. Barca kecewa karena Dembele tidak mau sepakat dengan kontrak anyar yang ditawarkan. Kabarnya, permintaan gaji Dembele jauh lebih tinggi dari apa yang ditawarkan Barca.

Oleh karena itu, Barca menegaskan Dembele akan dijual pada musim dingin ini. Harapannya, Barcelona bisa mendapatkan uang kendati kecil, daripada melepas secara gratis pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Operasi Transfer Ousmane Dembele ke PSG Tersendat

Aubameyang Bisa Gabung Barcelona jika Ousmane Dembele Hengkang

Pergi atau Bertahan Dembele?

Namun, Dembele gagal angkat kaki. Padahal, eks Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan sejumlah tim.

Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Paris Saint-Germain adalah beberapa di antaranya. Namun, dengan rekam jejak cedera panjang dan peluang mendapatkan Dembele secara gratis enam bulan berselang membuat tidak ada negosiasi yang benar-benar masuk tahap lanjutan.

Pada sisi lain, Barcelona terlanjur geram kepada Dembele. Manajemen Barca tidak berniat menerima Dembele di dalam tim. Oleh karena itu, perpisahan adalah jalan yang akan ditempuh.

Jurnalis Albert Roge melaporkan Barcelona akan memutus kontrak Dembele. Meskipun, Barca masih bisa memanfaatkan servis Dembele enam bulan lagi.

Barca berharap, kepergian Dembele akan memberikan ruang di buku pengeluaran gaji pemain. Dengan begitu, Barcelona jadi lebih leluasa dalam menyiasati peraturan batasan gaji.

Barcelona merogoh kocek hingga 140 juta euro ketika membeli Dembele pada musim panas 2017. Selama hampir lima tahun di Barca, Dembele baru tampil dalam 129 laga dengan catatan 31 gol dan 23 assist.

Barcelona Breaking News LaLiga Ousmane Dembele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan