BolaSkor.com - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan AS menginginkan Virgil van Dijk dan Jurgen Klopp. Kedua klub tersebut menilai, Van Dijk dan Klopp adalah kombinasi yang bisa meningkatkan kualitas tim.

Barcelona dan Real Madrid masih belum bisa tampil konsisten di LaLiga 2019-2020. Meski pada laga terakhir meraih kemenangan, namun Madrid hanya menempati posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan, Barcelona bercokol pada posisi kelima.

AS mengklaim, para pertinggi Barcelona dan Real Madrid mulai menyorot performa sang pelatih masing-masing. Ernesto Valverde terlihat masih belum menemukan formula terbaik jika Lionel Messi tidak tampil. Sementara itu, Zinedine Zidane yang sudah mendapatkan amunisi anyar masih belum maksimal.

Baca juga:

Florentino Perez Sudah Temukan Penyebab Real Madrid Gagal

Barcelona Diminta Bersabar kepada Ansu Fati

Virgil van Dijk dan Liverpool

Andai tidak bisa mencapai target pada akhir musim nanti, kedua pelatih itu bisa didepak. Barcelona dan Real Madrid ingin berjaya di kompetisi domestik dan internasional.

Saat ini, Liverpool tidak ingin melihat Klopp dan Van Dijk hengkang. Namun, jika ada tawaran menggiurkan pada musim panas nanti, bukan tidak mungkin keteguhan The Reds goyah.

Jurgen Klopp masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia mengaku ingin menyelesaikan kontraknya bersama Liverpool. Akan tetapi, sulit bagi manajer di mana pun menolak tawaran klub sebesar Real Madrid dan Barcelona.

Sementara itu, untuk Virgil van Dijk, Liverpool sedang berusaha keras memperpanjang kontrak sang pemain. The Reds ingin mengajukan kontak anyar berdurasi enam musim. Dengan begitu, bek tim nasional Belanda tersebut akan terikat di Liverpool hingga 2025.

Jurgen Klopp dan Virgil van Dijk adalah dua di antara kunci keberhasilan Liverpool. Kedua sosok tersebut berperan penting di balik kesuksesan The Reds merengkuh titel Liga Champions musim lalu. Bahkan, saat ini, Liverpool adalah satu-satunya tim yang bisa meraih kemenangan dalam lima laga awal Premier League.